people..

introducing dulu ah sebelum ngepost..

jadi kita anak batan, karena ikatan batin yang sangat kuat membentuk sebuah tim futsal yang insya allah akan kita kembangkan menjadi tim amatir..

jadi team kita itu : Ruly, Boby, Amo, Fikri, Ofa, Naufal, Dhabith, Davy, Cemonk, Bayu, Esa, Dan gw sendiri..

Kita udah beberapa kali main.. dan performa kita masi naik turun..

Bisa dibilang gw dari kecil itu hoby banged main bola, tapi jujur gw sucks bgt, dan sejak gw main bersama ini bocah, gw mulai belajar banyak banget dari bagaimana itu futsal, emang butuh kalah untuk bikin gw belajar, karena terkadang menang malah bikin gede ati..

Dan untuk kali ini gw dapet pelajaran baru yang harus gw aplikasiin..

just wish us good luck and maybe one day you'll be dying to watch us play..

0 komentar:

Posting Komentar