Oke people i just woke up from a quite shocking reality..

i faced the fact that 2009 was full of surprises..
2009 banyak lah memori.. dari ipa3 yang bikin gw nikmatin last year of highschool,lulus uan, gila secara sangat beruntung gw masuk ui, menikmati hari hari dikuliah, ospek jurusan, dan banyak crazy stupid things. And one STUPID thing i did that i wish never had been done.. dan 2 kali berturut turut hubungan gw kandas dan AKHIRNYA gw yang jadi korban, well as they say karma berlaku, dan berakhir dengan uas gw yang shitty tapi alhamdullilah hasilnya masi lumayan bagus..



it's already been 2 weeks in this new year..

dan akhirnya gw tau objektif gw taun ini : make mom smile..
nyokap udah banyak banget berkorban demi keluarga gw.. dan yan bisa gw lakuin sekarang cuman bikin beliau senyum..

dan yang pasti semester 2 ipnya bagus kalo bisa naik, kalo ga ya stidaknya gak jatoh jatoh banget...

and one more thing.. my hopefully future dentist will get what she wants hehehe.. peace people..

0 komentar:

Posting Komentar